Belajar Tidak Identik dengan Buku

Pencari Quick Count Pilkada Banjarnegara di Mesin Pencari Google

[News : Update Akurat Quick Count Pemilu ] [info : Tawaran Kerjasama 

Demo Akurat Quick Count ] [ Mekanisme Software Akurat Quick Count ]

Track Quick Count Pilkada Banjarnegara

Track Quick Count Pilkada Banjarnegara

Wow ternyata sangat menakjubkan, rasa ingin tahu masyarakat Banjarnegara akan hasil perolehan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2011-2016 yang dilaksanakan pada hari minggu tanggal 24 Juli 2011. Data pengunjung di blog.pakhermawan.com dengan kata kunci Quick Count dan Perhitungan Cepat Pilkada Kabupaten Banjarnegara menunjukkan angka yang menakjubkan. Dalam seketika blog ini dikunjungi 2 kali lipat dari kunjungan harian biasanya.

Blog ini tidak menyediakan Quick Count untuk Pilkada Banjarnegara, hanya saja saya membuat aplikasi yang dapat digunakan sebagai quick count untuk pilkada dan secara kebetulan yang saya gunakan sebagai contoh adalah Kabupaten Banjarnegara. Dengan pengaturan Tags dan Keywords : Quick Count, Perhitungan Cepat, Pilkada, Banjarnegara ternyata mesin pencari Google akan merujuk ke alamat ini ketika ada orang yang mencari dengan kata kunci quick count pilkada banjarnegara, perhitungan cepat pilkada banjarnegara maupun sejenisnya.

PEROLEHAN SEMENTARA PILKADA KAB. BANJARNEGARA

Meskipun KPU Banjarnegara juga menyediakan Quick Count sendiri namun ada beberapa lembaga Quick Count yang bekerja sama dengan kandidat Calon pasangan bupati dan wakilnya. Ketika saya mencari Quick Count pilkada Banjarnegara di internet ternyata Quick Count dari pasangan Calon telah dapat disaksikan sekitar pukul 3 sore sementara Quick Count dari KPU baru dapat disaksikan setelah Magrib. Namun entah kenapa Quick Count dari kandidat dihentikan sekitar pada pukul 11 malam dengan TPS yang masuk sebanyak 93% dari jumlah keseluruhan TPS yang ada yaitu sebanyak 1631. Dari hasil Quick Count tersebut terlihat pasangan Tedjo-Peno menduduki peringkat pertama dengan perolehan suara sebanyak 39% suara yang sah baru disusul oleh Budhi-Winahyu dengan hasil perolehan suara sebanyak 34% kemudian diikuti pasangan Syamsudin-Toto dan Yusrie-Najib dengan masing-masing perolehan 21% dan 5%. Sementara Quick Count dari Pemkab (Kerjasama dengan KPU Banjarnegara) dihentikan pada tanggal 25 Juli 2011 pukul 00.16 WIB dengan kisaran perolehan suara yang tidak jauh berbeda meski jumlah TPS yang masuk tercatat 1388 atau sekitar 85%.

Oke … siapapun yang dinyatakan  menang nanti, semoga dapat menjadi pemimpin yang amanah, dan berpihak kepada rakyatnya….

ANDA BERMINAT DENGAN QUICK COUNT MILIK SAYA?

Software Quick Count sudah saya jelaskan secara detail pada tulisan saya sebelumnya yang berjudul Software Quick Count (Perhitungan Cepat) Pilkada dengan SMS Gateway sedangkan versi demonya pada tulisan saya berikutny yang berjudul Demo Quick Count Pilkada dengan SMS Gateway. Bagi yang berminat dengan Aplikasi/software ini dapat menghubungi 081327059588, setting Desa dan Kecamatan akan saya lakukan, sehingga Anda tidak akan lagi direpotkan dengan segala macam settingan yang terkadang masih membingungkan bagi sebagian orang yang belum mengenal bahasa pemrograman PHP dan MySQL.

[aplikasi pilkada (22)]

banjarnegara, download, excel, Gammu, KPU, Perhitungan Cepat, PHP, Pilkada, Quick Count, SMS Gateway

2 thoughts on “Pencari Quick Count Pilkada Banjarnegara di Mesin Pencari Google

  • Firdaus says:

    Tlng dong bgmna cara mengetahui hasil quick count pilkada PilGub di sulawesi selatan besok pagi.Trims.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Happy Paperless located at Banjarnegara , Jawa Tengah, Indonesia . Reviewed by 28 customers rated: 1 / 5



Rumus-Excel.Com
Kunjungi rumus-excel.com untuk belajar excel. Anda juga dapat menyumbangkan artikelnya ke kami untuk kita publish