Belajar Tidak Identik dengan Buku

Update Software SMS Center Pemilu dan Software SMS Real Quick Count Pemilukada

Salam sukses. Alhamdulillah, rasa syukur yang sebesar-besarnya kami haturkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat yang Beliua anugrahkan kepada kami sehingga kami selalu diberi kemampuan untuk selalu mengembangkan Software SMS Center Pemilu dan Software SMS Real Quick Count Pemilukada ini.

[adsenseyu1]

Saat ini telah di rilis update kedua software tersebut, dimana saja update kami lakukan?

  1. Software SMS Center Pemilu
    Pada awalnya Software SMS Center ini hanya mampu mengirimkan SMS dengan panjang karakter yang standar yaitu 160 karakter, ini demi alasan penghematan biaya kampanye. Namun ada permintaan dari salah satu klien untuk dapat mengirimkan SMS dengan panjang karakter lebih dari 160 maka software ini kami update. Dan untuk tetap dapat mengingatkan jumlah karakter yang ditulis kami merubah sistem penghitungan karakter secara otomatis, yang sebelumnya menggunakan penghitungan mundur seperti di postingan twitter maka kini kami merubah menjadi hitungan maju mulai dari 0 dan seterusnya, jadi Anda tidak usah kawatir jika masih menginginkan penghematan biaya dalam berkampanye
  2. Software SMS Real Quick Count Pemilukada
    • SMS notifikasi bagi yang belum melaporkan hasil suara hanya akan di kirim sesuai tanggal dan jam settingan, dimana sebelumnya kami hanya menggunakan jam saja.
    • Perubahan Format SMS dimana format sebelumnya menggunakan pemisah tanda titik (.) kini menggunakan tanda pagar (#)
    • Pengamanan SMS Registrasi Sakasi. Jadi jika ada saksi yang salah dalam menuliskan nomor TPS maka sistem akan mengirimkan SMS bahwa telah terjadi kesalahan dalam penulisan format SMS. Ini dilakukan karena ada sebagian orang yang selalu membubuhkan signature (tanda tangan) otomatis di bagian akhir SMS pada setiap pengiriman SMS, yang jelas-jelas signatur ini sangat mengganggu proses input data.

[adsenseyu1]

Demikian update yang telah kami lakukan pada kedua software tadi. Untuk Klien SMS Center Pemilu, update software SMS Center Pemilu sudah kami kirimkan ke email Anda. Untuk Software SMS Real Quick Count Pemilukada kami tunggu konfirmasi Anda. Jika Anda belum menggunakan software ini akan tetapi sudah tersosialisasikan ke seluruh saksi maka kami sarankan jangan meminta updatenya karena beresiko membingungkan petugas pengirim data (saksi). Namun jika software belum tersosialisasikan dan atau telah selesai digunakan maka Anda tinggal konfirmasi ke nomor 081327059588, sehingga pada penggunaan software SMS Real Quick Count berikutnya Anda telah menggunakan format yang baru.

Perhitungan Cepat, Quick Count, SMS Gateway, SMS Massal Kampanye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Happy Paperless located at Banjarnegara , Jawa Tengah, Indonesia . Reviewed by 28 customers rated: 1 / 5



Rumus-Excel.Com
Kunjungi rumus-excel.com untuk belajar excel. Anda juga dapat menyumbangkan artikelnya ke kami untuk kita publish